Laman

Kamis, 28 Juni 2012

Cara membuat cewek terpikat pada anda

           Hello everybody . Berhubung ini adalah blog terbaru saya , saya akan memperkenalkan diri . Nama asli saya  Ade Hilmy Maulana Achzab , umur saya 15th  ,saya lahir di Surabaya  dan sekarang saya bersekolah di SMAN 1 Gresik  . Maaf  ya , kata - kata saya masih newbie :D . Oh ya , disini saya akan memberitahu cara membuat cewek terpesona dengan anda  . Langsung ke TKP ya .

       Sebenarnya punya banyak cara untuk membuat cewek terkesan . Ada yang suka mempersonakan diri di hadapan cewek yang disukainya , tapi malah gagal . Ada yang suka sama cewek , tapi malah pasif . Dan yang paling aku sering temui itu cowok yang ngasih perhatian over ke cewek . Dan pada akhirnya, ceweknya nganggep si cowok itu PHP (Pemberi Harapan Palsu) . Hmmm , kasihan emang hehehe *peace . Kemarin saya browsing banyak tentang materi ini , jadi aku buat sinopsinya deh hehe :

1. Cewek pengen diberi perhatian

   Cewek mana yang ga mau diberi perhatian coba ? semua cewek mengharapkan itu , tapi jangan terlalu over , karena itu hanya akan membuat si cewek merasa terproteksi dan ga bebas . Itulah yang membuat cewek illfeel sama kamu , dan mereka bakal menghindar dari kamu . Jadi ingat ! Jangan terlalu perhatian !.

2. Bersikap sopan di hadapan cewek

   Ya benar . Cewek itu hatinya bakal terenyuh kalau si cowok tersebut berbicara sopan padanya , bertutur kata yang lembut , dan berusahalah untuk tidak mengucapkan kata - kata yang dapat menyakitkan hatinya . Kebanyakan cowok yang gampang emosi kalau lagi bertengkar sama cewek , dia bakal ngeluarin kata - kata yang bisa menyakitkan hati cewek tersebut . Contoh saja , ''Hei , kamu sebenarnya itu jelek , gendut , hitem ,pergi aja sono ...gue muak sama loe. '' . Cewek mana coba yang dikata - katain kayak gitu terus ga nangis ? . Ingat ! cewek itu mudah terluka hatinya .

3. Berilah hadiah

    Hehehe , kebanyakan cara ke 3 ini sering dipakai kalau si cowoknya punya duit . Ia benar , cewek memang paling suka sama hadiah . Tapi jangan terlalu over , berilah hadiah padanya 1 bulan / beberapa bulan sekali dengan hadiah yang berbeda ragamnya . Ya misalnya coklat , kalung ,traktir makan di mall , traktir nonton film . Saya yakin , dalam beberapa saat cewek tersebut langsung terpikat pada anda  .

4. Bikin ngefly dia
 
   Hahaha cara ke 4 ini buat anak laki yang jago gombal . Cewek paling suka kalau dimanjaain , digombalin , di ngfly - ngefly.in . Coba belajar nggombal pada yang ahli hohoho .


   Ya cukup artikel dari saya , semoga bermanfaat , dan semoga anda bisa membuat cewek yang anda suka terpikat hehehe . Salam blogger !.

2 komentar: